Sabtu, 22 Oktober 2011

TENTANG RASA


Ku biarkan semua terjadi apa adanya
Tak kan pernah memaksa untuk menghapusnya
Apalagi merubahnya menjadi rasa tidak suka
Karna ini tentang sebuah rasa

Jika memang rasa sayang ini tidak bisa hilang
dan harapan itu masih tersimpan sebagai sebuah impian,,,,…
Biarkan semua menjadi kenangan terindah yang pernah terjadi dalam hidupku
Biarkan semua tetap tersimpan rapi di dalam hatiku

Mungkin aku akan tertatih mengahadapi kenyataan ini
Serasa kehilangan separuh dari kekuatanku saat kau pergi
Namun aku takkan mencoba berlari lagi….
Akan kuhadapi hidup meski tanpamu
Kan kurasakan sakitnya kehilanganmu
Dan akan ku nikmati masa-masa perih menahan luka darimu

Aku juga takkan pernah memaksakan sebuah rasa kepadamu
Takkan ku ganggu lagi hidupmu dengan kehadiranku
Takkan kuusik kebahagiaanmu hanya karna rasa itu
Agar kau bisa lepas…. bebas, dan tanpa beban seperti yang kau harapkan…..

Kini,,….. Aku hanya ingin menjalani hidup apa adanya dan tanpa beban
demi mendapatkan sebuah kebahagiaan
Karna aku yakin akan kebesaran Tuhan………
Kebahagiaan itu pasti akan datang menghampiriku jika aku mau menghampirinya
Luka yang kau goreskan akan berunbah menjadi sebuah senyuman jika aku mau merubahnya
Perih yang kau tinggalkan akan berganti bahagia jika aku mau berusaha
Karna ku yakin semua akan indah pada waktunya…. “-“

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates