Minggu, 11 Maret 2012

1000 Alasan


Jangan kau sakiti aku lagi dengan sikapmu
Jangan kau buat air mata ini menetes lagi karenamu
Beri aku 1000 alasan untuk melupakanmu
Beri aku 1001 cara untuk meninggalkanmu dan kenangan kita
Biarkan rasa itu pudar dan jangan kau permainkan
Biarkan hati ini lupa dan jangan kau ingatkan
Beri aku 1000 alasan untuk tidak lagi menyayangimu
Tunjukkan aku 1001 kenyataan bahwa kau telah melupakanku & mendapat penggantiku
Agar aku tak lagi menyimpan perasaan ini untukmu
Agar aku tak lagi mengukir harapan & mimpi-mimpi  bersamamu
Beri aku 1000 fakta bahwa kau tak lagi menginginkanku
Beri aku 1001 bukti bahwa kau tak kan pernah kembali
Agar aku dapat berlari meninggalkanmu dan perasaan ini
Agar aku dapat menith langkah pasti tanpa keragu-raguan karna masih mengharapkan kau kembali



karna tak cukup hanya satu alasan dan bukti untuk menghapus namamu dari hati ini


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates